Belulang

July 23, 2014

wall.alphacoders.com

Belulang, lidahku tak cocok dengan telinganya

Karena usia, kita malah sering cekcok setelahnya

Lalu karena usia, lidahku tak mampu bertutur lembut

dan karena usia, telinganya sering menangkap sinyal perang

Kita sudah tak selaras lagi untuk tertawa

Kaki sebelah mana yang di depan saat jalan beriringan pun tak lagi sama

Iya, kita bukan paduan suara yang kompak atur nada

Aku ini semakin egois

dan engkau tetap kritis dengan ke-egoisanku

Naas, mungkin aku adalah setan di matamu

Sayangnya, aku memang beban untuk bahumu

Karena ternyata, tak seharusnya aku ada dan menjadi milikmu

Sepertinya aku sebuah kesulitan untuk orang yang ingin bahagia

Di usia senjanya, bahkan aku makin terlihat seperti iblis

Dia sangat kesal. Lebih kesal dari orang yang antri berjam-jam

Aku memang pernah harap tak ada di sini

Sebab aku hanya membuat parah memar yang meradang