yah, Yah?

August 13, 2014

beccabondphotography.com
Seandainya aku tak seperti harapanmu saat merah dulu,
tolong ampuni aku, Yah.
Seandainya aku tak seharusnya ada bersamamu,
tolong terima aku, Yah.
Seandainya aku terlalu memberatkan bahumu,
tolong tuntun aku, Yah.
Seandainya lidahku lebih tajam dari belati yang kau asah,
tolong bimbing aku, Yah.

Seandainya aku seperti pasir yang ada di matamu,
tolong tetap lihat aku, Yah.
Seandainya kau telah anggap aku cukup umur,
tolong dengarkan aku, Yah.

Seandainya kau enggan berjalan denganku,
silakan berlari, Yah.
Seandainya kau enggan menyentuhku,
silakan membeku, Yah.
Seandainya kau enggan berbicara kepadaku,
silakan hapus nomor kontakku, Yah.
Seandainya kau enggan melihat aku pulang,
silakan bangun dinding pembatas, Yah.

Seandainya kau tak melihat baktiku,
silakan acuhkan aku, Yah.

tapi Yah, jangan tinggalkan aku, Yah.