Halo Tukang Pos-Ku!

February 02, 2014

Teruntuk Tukang Pos,

halo kang, a, kak, bang, mas, pak, om Daus Gonia! oh well, untuk selanjutnya aku panggil "kang" aja ya, biar sunda abis dan biar se-kece kang Emil.....

ehm, ini surat pertamaku di hari ke-dua. iya, hari kedua. karena aku kelewat hari pertamanya. lupa tanggal, maklum lah anak kuliahan kalau libur semester emang suka melupakan tanggal. tunggu, aku harus menulis surat cinta selama tiga puluh hari ya? apa? surat cinta? ah, bagaimana bisa nulis surat cinta kalau dikirimi surat cinta saja belum pernah. jadi walau ini namanya surat cinta, mungkin tulisanku baunya ga bakal cinta-cinta banget deh. aku ga jago bikin surat. apalagi cinta. because love is shown, not written hehe.

kang, orang Bandung ya? kapan-kapan kita ngopi bareng yuk! tempatnya akang yang nentuin deh, soalnya aku jarang ke tempat kopi, mentok-mentok beli kopi sachet-an seduh sendiri. kalau bisa sih yang tempatnya eropa banget, homey banget, dan settingan film barat banget.
 
intermezzo-nya udah aja, sekarang mau laporan. jadi, ada challenge untuk bikin surat kaleng yang bakal dimention ke pujaan hati kan? nah, yang ini aku ga bisa ikut. karena aku ga punya pujaan hati.....eh maksudnya ga berani. lagipula twitter si target digembokin, kayanya si doi takut ada tweetnya yang hilang setelah aku berhasil mencuri hati dia deh. bukan cemen ga mau ikut sih, tapi biar aku pendam aja sendiri -- sampai akhirnya meledak sendiri juga. dan plis, jangan kutuk aku jadi banci kaleng!
 
bye kang, sampai ketemu di hari ke-tiga!
 
 
 
Dari yang sedingin angin.