Home Tester Club ID: My Second Product

July 12, 2016

I'm gonna talk about my second product from HTCID, that i received just several days before Idul Fitri. yay so excited! dan lagi lagi pas paketnya dateng, saya agak kaget karena lupa pernah ngajuin untuk uji coba produk ini. well, ini bukan barang aneh yang saya punya karena sejatinya saya adalah pengguna sejatinya. apa ya itu? here i go
Second Product HTC ID
my daily brand of toothpaste
yap siapa yang ga tau sama salah satu raksasa pasta gigi ini? saya emang pake merk ini untuk pasta gigi, tapi varian yang lain sih. and now i have to review this product tentunya setelah dicoba. asal tau aja, sebelumnya juga saya beberapa kali pake varian ini, tapi sayangnya saya ga merhatiin manfaatnya. saya emang gitu sih, beli produk ini itu dan kadang cuek sama khasiatnya. huh.

okay, jadi kali ini saya dapet Pepsodent Herbal dengan berat 75 gram. ukuran yang kecil. nah, di boxnya ini tertulis bahwa ada kandungan daun sirih, jeruk nipis, dan garam. manfaatnya apa Nis? katanya, membantu merawat kondisi dalam mulut dan memberi sensasi dingin. hmm saya inget, pasta gigi ini emang ngasih sensasi dingin. bukan sensasi pedas kaya varian yang lain. oh iya, di brosurnya pun bilang kalau manfaat lainnya itu bisa mencegah panas dalam.

yeuuu udah kaya promosi aja ya hehe. yap, saya ga merasa worry untuk cobain ini. secara saya kan pelanggan setianya dan udah berasa kenal aja gitu. tapi berhubung pasta gigi saya masih ada, jadi untuk uji coba yang ini nanti dulu deh yaaa. selamat mencoba!