Home Tester Club ID: Welcoming My First Product

June 24, 2016

udah pada tau belum tentang Home Tester Club Indonesia? yap, sesuai dengan namanya, Home Tester Club ID ini adalah website yang mengajak pemirsa di rumah untuk mencoba produk secara gratis, sebagai feedbacknya kita harus me-review produk tersebut. seru kan? iya! saya juga pertama tau website ini langsung tertarik, apalagi saya suka banget hal yang berbau gratis haha. untuk yang mau coba, bisa langsung masuk websitenya aja di --> sini, lalu langsung registrasi jadi anggota, dan bisa langsung pilih-pilih produk yang ingin kita dapatkan untuk di-review deh.

eits, jangan seneng dulu karena yang jadi member kan banyak, saingan untuk dapet produknya pun banyak. setelah pilih produk, ga serta merta kita langsung dapet produknya. si pengaju permohonan juga harus melewati seleksi dulu, yang pasti seleksi ini cuma pihak sananya yang tau. kaya saya nih, berkali-kali daftar ini itu sampai sempet mikir "sebenernya permohonan saya masuk ga sih? terus buat tau siapa aja yang dipilih bisa liat dari mana sih? kok cek link sana sini ga ada daftarnya ya?" usut punya usut, emang ga ada list semacam itu. orang-orang yang terpilih akan dikirim email secara langsung sama pihak Home Tester Club ID.

dannnn siang hari ini tiba-tiba ada paket datang ke rumah. ya saya bingung lah, ga merasa beli apapun dan ga sedang ikut kuis apapun. pas saya liat pengirimnya ternyata dari Home Tester Club ID, saat itu juga saya langsung lompat-lompat sambil ketawa girang banget. maklum lah, dari sekian banyak percobaan baru sekarang dapet kesempatan untuk review produk. saya bener-bener ga tau kepilih untuk cobain produk, soalnya saya emang ga cek email (setelah dicek, ternyata saya dapet beberapa notifikasi hehe) penasaran produk apa yang saya dapet sampai bisa super bahagia gini kan? ini dia...
First Product
yuhuuu come to mama

yup! girly things. saya dapet Pond's Acne Solution, lengkap ada facial foam dan daily expert moisturizer. cocok banget nih kebetulan lagi ada beberapa jerawat dan bruntus di muka huhu. actually, itu warnanya hijau loh, bukan biru.

First Product
Ada Aturannya Juga
nah yang satu ini adalah selebaran tentang produk dan apa yang harus kita lakukan selanjutnya. jadi intinya saya harus coba produk ini 3 hari berturut-turut, udah gitu tulis reviewnya di website Home Tester Club ID disertakan dengan foto dan video, terus hasil reviewnya di-share juga ke akun medsos. part terserunya adalah saya upload foto dan video. udah ngebayangin deh rasanya kaya reviewer yang expert gitu hihi.

First Product
Lucunya, Suka deh
terakhir, saya dapet cue cards ini. lucu banget deh, kaya MC hihihi. cue cards ini isinya tentang penjelasan produk dan knowledge tentang jerawat. yang pasti, saya mau pake ini buat jadi properti nanti di video. couldn't agree more, it made my day.

yap, itu deh yang saya dapet setelah unboxing paketnya. jadi, untuk review produknya silakan ditunggu beberapa hari ke depan. pada ngiri ga setelah baca ini? pada mau kan? yuk daftar juga! pilih produknya dan jangan lupa tetep sabar ya.....