Kang, Ini Ada Surat

February 04, 2016

halo, Kang!

ini bukan surat cinta kok, tapi surat aja. untuk akang.
akang siapa ya?
akang yang Rabu siang wisuda. yang aku kasih cupcake. yang aku mintain foto bareng

hehe

sempet kepikiran untuk mention twitternya aja pas kirim surat ini, toh tujuannya kan biar akang baca. tapi ga berani ah, takut dikira aku gimana-gimana. padahal ga gimana-gimana atau kenapa-kenapa kok, bener deh. masalahnya sekarang itu kan lagi jaman dianggep modus ya, apalagi katanya akang udah punya pacar, nanti aku malah diomelin pacarnya. soalnya aku waktu itu pernah update foto sama temen karena dia ulang tahun, eh ternyata pacarnya nanya tentang aku. kan risih juga, hih. jadi, kalau akang baca ini ga usah dibilangin ke pacarnya ya

eh, btw akang emang tau kan aku ngefans? aku pernah bilang loh dulu pas di twitter. jadi boleh dianggep kalau surat ini semacam pengakuan kedua. atau menguatkan argumen bahwa aku ngefans. hmm ga berlebihan gitu sih, emang pengen aja bikin surat ini buat akang

oh iya, itu cupkace-nya aku beli kang bukan bikin sendiri. sengaja ngasih? hmm kebetulan aja sih karena fakultas kita barengan wisudanya dan akang juga wisuda, jadi otomatis masuk list yang dikasih hadiah. hehe alasan diterima? sebenernya aku deg-degan sekaligus happy loh. ya maklum, namanya juga ketemu idola. kan kalau ketemu sama artis favorit juga pasti seneng banget. yet i can control my heartbeat, inhale and exhale.

aku ga bakal cerita panjang lebar tentang kegembiraan atau kegugupan. cuma ingin nulis surat singkat aja, dan jangan komentarin penulisannya soalnya ini bukan skripsi. i wish you something, semoga perjalanan setelah momen wisudanya, mau itu pekerjaan, studi lanjutan, atau pernikahan bisa lancar dan selalu dijalani dengan sabar. jangan lupa untuk selalu melibatkan Tuhan ya, Kang. and remember, John F. Kennedy said "do not pray for easy lives, pray to be stronger men". so, when life gets tough, remember that you're tougher.

suratnya segini aja. ga yakin juga sih akang bakal baca. tapi seandainya akang baca dan ngerasa (seharusnya bisa ngerasa, karena ini jelas banget aku lagi cerita tentang siapa), give me a sign ya. mau lewat mention, DM, atau teknologi sejenisnya berupa teks. i mean, tell me that you read this letter. biar aku tau juga bahwa suratnya nyampe dan ga melayang di dunia maya.

sampai ketemu lagi, Kang!