Kiranya Kita Memang Bisa

November 18, 2014

Dandellion, Blowing, Little Girl
evedeathlies.deviantart.com

Percakapan ini terjadi lagi
Setiap malam atau di sela-sela waktu yang luang
Antara kita
Hanya kita berdua
Bukan tentang kita akan bagaimana
Atau bagaimana menjelaskan perasaan-perasaan kita
Namun akan pergi kemana dan bisakah kita bersama
Tidak untuk selamanya, setidaknya sampai aku tak berubah menjadi upik abu
Dan kendaraanmu menjadi labu

Percakapan ini terjadi lagi
Setiap malam atau di sela-sela waktu yang luang
Pembicaraan yang dilakukan dua orang saja
Aku dan kau lalu melebur menjadi kita
Kita yang entah ingin apa atau kita yang entah harus apa
Di tempat masing-masing tanpa ada yang sedang dilakukan
Sejatinya kita hanya sedang ingin mengobrol saja
Sekedar basa-basi mengisi kehampaan

Percakapan ini terjadi lagi
Setiap malam atau di sela-sela waktu yang luang
Hanya aku saja
Aku dan diriku yang seolah antara aku dan dirimu