tidak

December 19, 2011

saya lebih tertarik bicara langsung. tapi saya lebih berani untuk berbicara lewat pesan. saya bisa haha-hihi sambil guling-guling dan melompat tanpa dia ketahui. kalau bicara langsung jangan ditanya......speechless. mendadak nervous, rasanya seperti disuruh menyanyi di depan kelas saat SD. satu waktu, suka sebal sendiri ketika sedang menunggu pesan, tapi malah pesan dari orang lain yang masuk. isinya seperti update status pula, dia pikir saya jejaring sosial? harusnya dia tahu, saya itu sedang setengah mati sabar menunggu pesan dari orang lain, gelisah. tapi saya juga belajar sesuatu ketika sang gebetan tidak mengirim pesan, jadi....rindu itu rasanya seperti ini ya

saya selalu mendadak jutek ketika harus berbicara langsung. jutek yang seperti itu adalah aktivitas dari rasa salah tingkah saya loh. kenapa harus jutek? jangan tanya, saya juga suka menyesal setelahnya. yang membuat saya tidak tahan untuk bicara langsung itu adalah kontak mata. saya selalu menghindar ketika mata kami berpapasan. kalau sampai terjadi kontak mata, rasanya.....meledak! tapi saya juga selalu melihat mata dia dalam-dalam --- tentunya ketika dia tidak melihat ---
ada yang pernah bilang "dari tadi ditunggu, pas udah ada ko dicuekin?" saya hanya tersipu hehe hehe ketika mendengar kalimat itu. saya salah tingkah, bukan cuek.

pada akhirnya pertanyaan banyak bermunculan, lebih ke perbandingan maksudnya. kalau sedang main pesan-pesanan dengannya, saya selalu tersipu, senang, melompat, dan ingin berteriak. dia juga begitu tidak? ketika ponsel sepi, saya selalu berharap ada pesan masuk darinya apapun itu isinya. dia berharap seperti itu juga tidak? kadang, saya suka ingin mengirim pesan duluan tapi malu dan bingung harus mulai topik apa. dia berharap saya kirim pesan duluan tidak?
ketika bicara langsung, butterflies langsung menghampiri. dia begitu juga tidak? kadang, saya hanya ingin duduk bersama tanpa harus membicarakan apa-apa, pokonya ingin dekat dia. dia ingin juga tidak? saya selalu tersipu ketika ada orang yang menggoda kami. dia juga tersipu tidak?

dan sepertinya jawabannya tidak. karena dari semua pertanyaan, pilihannya hanya satu. tidak.