sesegera

October 04, 2011

saya benci dibuat geer. karena geer, saya sangat suka kamu dari dulu--sampai--sekarang. dan sampai sekarang masih suka ada yang membuat geer. saya takut suka. dan sukanya itu lama seperti saya--ke--kamu.

saya benci jadi jutek. selalu menjadi hambatan dan disindir orang. memang konturnya sudah begini. dipaksa ramah pun sulit.

saya benci menjadi seorang pemikir kemungkinan buruk dengan waktu yang lama. kesempatan ada. sangat jelas dan besar. karena berpikir takut ini itu. semua sirna. saya ingat kesempatan itu selalu sama. dan penyebab mundur pun selalu sama. setiap dia melintas niatnya sangat besar. rasanya ingin saya tarik dia dan mewawancarainya. tapi keberanian seketika menyusut.

broken heart is someday
someday you'll fall in love, someday you'll broken heart.


menurut saya, hidup ini terlalu singkat untuk patah hati. karena patah hati butuh waktu yang lama. percaya atau tidak--saat kamu berkata sudah tidak sedih atau tidak patah hati lagi, itu mungkin--mungkin saja kamu masih ingat kenangannya.
ya, mungkin yang saya jelaskan sedikit rumit. tapi intinya saat kamu masih sering teringat saat patah hati, berarti kamu masih sedih dan kecewa.