fall too fast

March 16, 2014

00:18
 
oh, sudah larut ternyata. bahkan masuk dini hari. tapi entah, selalu ada yang membua saya untuk tetap membuka mata. apalagi kalau hari libur. sepertinya saya melakukan kesalahan yang sama. salah? mungkin. ada kutipan "i fall too fast and crash too hard". lagi-lagi, ketika kamu merasa terlalu cepat menjatuhkan diri, pasti kamu akan menghantam tanah dengan sangat keras dan berserakan.

kalau sudah begini, rasanya saya tak ingin terbang lagi bila di bawah tak ada yang bisa menangkap. kesalahan, saya mudah mengagumi sosok ciptaan Tuhan. dengan ketegasannya, dia seharusnya bisa meneguhkan hati saya, kelak jika bersama. dengan ke-macho-an-nya, dia seharusnya bisa melindungi saya, kelak jika berdampingan.

untuk apa mengambil satu langkah ke depan, jika dia mengambil satu langkah ke samping dan memalingkan wajah? mungkin bukan saya.